eSports

Jadwal dan Link Live Streaming Playoff MSC Hari Ini: Pembuktian EVOS dan BTR

Sabtu, 12 Juni 2021 09:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© msc.mobilelegends.com
Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2021. Copyright: © msc.mobilelegends.com
Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2021.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal lengkap dan link live streaming pertandingan babak playoff Mobile Legends South East Asia Cup (MSC) 2021 hari ini, Sabtu (12/6/21).

Indonesia mengirimkan dua wakil terbaik di MSC 2021, yaitu EVOS Legend sebagai juara MPL ID Season 7, dan Bigetron Alpha yang secara mengejutkan bisa menjadi runner-up.

EVOS Legend melenggang dengan mulus di fase grup dan menjadi pemuncak klasemen, lalu bertengger di upper bracket playoff. Lain halnya dengan Bigetron Alpha yang sempat kalah dua kali, sehingga mentok di lower bracket.

Namun di babak playoff hari pertama, EVOS Legend harus bersusah payah menaklukkan tim Execration (Vietnam) dengan skor 2-1, sebab tim Macan Putih tampil tanpa dua pemain andalan, yaitu Luminaire dan REKT.

Sementara di lower bracket, Bigetron Alpha sukses membekuk Todak (Malaysia) dengan skor 2-0. Rippo dkk. ditantang Resurgence (Malaysia) jika ingin melaju ke final MSC.

Sehingga, kali ini adalah pembuktian bagi kedua tim, apakah EVOS bisa melanjutkan tren tanpa kekalahan dan melaju ke grand final MSC 2021, atau justru turun ke lower bracket.

Ada pun lawan EVOS Legend kali ini adalah tim yang digadang-gadang menjadi calon kuat juara MSC 2021, yaitu Blacklist INT (Filipina). Mereka akan bermain dengan format best of 5.