eSports

Rekap Hasil Babak Playoff MSC 2021: Tekuk Malaysia – Filipina, BTR dan EVOS Dominan

Jumat, 11 Juni 2021 20:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© msc.mobilelegends.com
Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2020 Copyright: © msc.mobilelegends.com
Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2020

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil hari pertama babak playoffs MSC 2021 pada Jumat (11/06/21), di mana dua tim Indonesia yakni BTR dan EVOS Legends tampil dominan.

Ajang Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup 2021 atau MSC 2021 baru saja menyelesaikan hari pertama babak playoffs dengan menampilkan dua tim Indonesia yakni Bigetron Alpha (BTR) dan EVOS Legends.

BTR sendiri mampu mengalahkan Todak (Malaysia) dengan skor telak 2-0 di laga pembuka pada lower bracket 1 yang dimulai pukul 12:00 tadi.

BTR yang menempati lower bracket itu sukses mengalahkan lawan berkat menggunakan combo dua suport yakni Diggie dan Mathilda. Kemudian di babak kedua Claude yang digunakan oleh Renbo mampu mengacak-acak pertahanan lawan dan kembali mengamankan babak kedua.

Hasil ini pun membuat BTR memulangkan Todak, dan melenggang ke babak selanjutnya dan akan berhadapan dengan pemenang di upper bracket 1, Blacklist Internasional (Filipina).

Blacklist International sendiri berhasil menjadi tim pertama yang mengamankan posisi tiga besar di MSC 2021 setelah menang dari RSG MY dengan skor 2-0.

Strategi Split Push dari Edward dan Wise dari Blacklist Int di game pertama membuat RSG MY kesulitan. Kemudian di game kedua dengan penampilan luar biasa dari Harith yang dikendalikan oleh Oheb mampu kembali mengamankan babak kedua.

Selanjutnya Impunity KH (Kamboja) sukses memenangkan pertandingan melawan EVOS SG (Singapura) dengan skor telak 2 – 0, berkat Oppi yang mampu tampil dominan di sepanjang laga.

Hasil ini membuat Impunity mampu melenggang ke babak selanjutnya dan akan berhadapan dengan tim yang kalah di upper bracket 2 yakni Execration (Filipina).