eSports

Penjelasan Update Patch Mobile Legends Terbaru, Ada Revamp 4 Hero Lama

Selasa, 15 Juni 2021 19:01 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Moontoon via Wallpapercave
Penjelasan Update Patch 1.5.88 Mobile Legends Terbaru, Ada Revamp 4 Hero Lama Hingga Perubahan Sistem Rank. Copyright: © Moontoon via Wallpapercave
Penjelasan Update Patch 1.5.88 Mobile Legends Terbaru, Ada Revamp 4 Hero Lama Hingga Perubahan Sistem Rank.

INDOSPORT.COM - Game eSports Mobile Legends baru saja melakukan update besar-besaran pada Selasa (15/6/2021), termasuk adanya revamp terhadap empat hero lama. 

Dalam update patch 1.5.88, Moonton sebagai pengembang game eSports Mobile Legends telah melakukan revamp kepada empat hero lama yaitu Karina, Minotaur, Sun dan Alpha.

Kempat hero itu dirombak dalam penampilan hingga skill dalam permainan. Tentu para player yang biasanya sering menggunakan hero itu harus berlatih lagi agar terbiasa saat melakukan pertempuran.

Perubahan Sistem Rank

Selain itu, update besar-besaran ini juga merubah sistem penilaian dalam rank. Banyak keluhan dari para pemain yang kalah dalam permainan namun mereka sukses bermain bagus hingga mendapatkan MVP.

Hal itu membuat Moonton kini akan membuat untung player yang berposisi sebagai carry. Pasalnya, penambahan poin yang didapat bila berhasil menang ataupun kalah cukup banyak apalagi jika berhasil meraih MVP.

Kami mencontohkan bila saja kalian berhasil mendapatkan triple kill, maniac, legendary dan savage, maka jumlah poin kalian akan semakin bertambah.