eSports

Penjelasan Update Patch Mobile Legends Terbaru, Ada Revamp 4 Hero Lama

Selasa, 15 Juni 2021 19:01 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© YouTube
Hero Mobile Legends, Chang'e, di nerf dalam update patch terbaru 1.5.88. Copyright: © YouTube
Hero Mobile Legends, Chang'e, di nerf dalam update patch terbaru 1.5.88.
Perubahan dan Adanya Item Baru

Dalam update patch 1.5.88, Moonton akan membuat para player Mobile Legends untuk belajar lagi soal perubahan item dan adanya item baru.

Dalam update ini, ada perubahan soal item jungle dan roam. Kedua item tersebut resmi digabung menjadi 1 item dengan boots (sepatu).

Banyak yang menganggap kalau hal itu sangat baik untuk para pemain role tank dan jungler. Mereka bisa menghemat 1 slot item untuk membeli item yang lebih berguna saat late game tanpa menghilangkan efek dari item roam dan jungle.

Sedangkan perubahan lainnya ada di item bernama Dominance Ice. Item tersebut akan menjadi sangat overpower (OP) karena mampu mengurangi 50% Shield dan HP regen.

Kemudian adanya item baru yaitu bernama Radiant Armor (Item Defense), Shadow Twinblades (Item Magic), dan War Axe (Item Physical).

4 Hero di Buff dan 3 Hero di Nerf

Yang terakhir dalam update terbaru ini adanya empat hero yang dibuff oleh Moonton. Lima hero tersebut yaitu Xborg, Natalia, Lunox, dan Esmeralda.

Kemudian ada tiga hero yang sebelumnya sangat OP kini kemungkinan bakal menjadi tidak laku di Land Of Down. Mereka yaitu Zhask, Chang’e dan Jawhead.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%