eSports

Rumor Vyn Masuk Bursa Transfer MPL Season 8, Begini Klarifikasi CEO RRQ

Rabu, 16 Juni 2021 10:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Logo tim eSports RRQ. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Logo tim eSports RRQ.

INDOSPORT.COM - Memasuki fase transfer pemain Mobile Legends di MPL Indonesia Season 8, Team RRQ menjadi sorotan fans karena diduga akan melepas kapten Vyn.

Rumor ini berawal dari live streaming CEO Alter Ego, Delwyn Sukamto, yang sempat menyebutkan bahwa ada satu pemain pilar RRQ Hoshi yang masuk bursa transfer musim ini.

"Banyak, ada satu pemain masuk transfer list, lu orang nggak bakal nyangka sih," ucap Delwyn Sukamto kepada rekannya saat live.

"Gue juga sudah tahu Koh," timpal Luminaire, pemain Mobile Legends dari EVOS Esports.

Meski tidak disebutkan secara spesifik siapa pemain yang rencananya tak diperpanjang kontrak di RRQ, namun banyak fans yang menyimpulkan sosok itu adalah Vyn.

Banyak fans juga mengungkapkan rasa kecewa karena Vyn adalah salah satu pro player Mobile Legends terbaik. Dia juga menduduki jabatan penting sebagai kapten tim.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Calvin (@rrq_vyn)

Prptes berdatangan tidak hanya di kolom komentar, melainkan juga DM akun Instagram CEO RRQ, Andrian Pauline. Alhasil, dia mengklarifikasi tak akan menjual Vyn, dan RRQ Hoshi juga tidak akan melakukan banyak perombakan.

"Sabar, sabar, jangan emosi. Nggak ada yang mau lepas siapa-siapa kok. Saya akan selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk kalian, jangan terlalu khawatir dengan RRQ," tulis Andrian sekaligus membalas pertanyaan fans.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%