eSports

Cewek Jago Titisan Donkey! BTR Vival: Saya Lebih Baik dari EVOS Caramel

Kamis, 1 Juli 2021 12:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram
Pro player game eSports Mobile Legends, Viorelle Valencia. Copyright: © Instagram
Pro player game eSports Mobile Legends, Viorelle Valencia.

INDOSPORT.COM - Tak salah menyebut BTR Vival sebagai titisan Donkey. Soalnya, cewek yang juga menjadi pro player game eSports Mobile Legends ini jago banget!

BTR Vival disebut-sebut sebagai kembaran Yurino Putra alias Donkey, eks pro player EVOS Legend. Selain wajahnya yang mirip, kemampuan keduanya juga boleh diadu.

Baru-baru ini, pemilik nama lengkap Viorelle Valencia itu berhasil membawa Belletron Era menjuarai kompetisi Mobile Legends: Ladies Series, dan menaklukkan EVOS Lynx di final.

Selain membawa BTR finis di peringkat atas klasemen dan melenggang mudah di playoff, Vival yang berperan sebagai Jungler juga menjadi MVP di sepanjang turnamen ini.

Sebelumnya, Vival juga membawa timnya menjuarai ajang Dignity of Srikandi Season 3, dan back to back champions pada Dignity of Srikandi Kartini Edition, April 2021 kemarin.

Salah satu hal yang paling mencolok dari BTR Vival adalah kemampuan mekaniknya yang super tinggi, meski ia pro player cewek dan masih berusia belia, yaitu 16 tahun.

Kemampuan BTR Vival boleh disandingkan dengan dua pemain senior di scene ladies Mobile Legends, EVOS Caramel dan RRQ Ash. Tapi, Vival mengaku jika ia lebih hebat.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Viorelle Valencia (@btr_vival)

"Menurut saya sebenarnya kami imbang semua, karena jungler kan punya ciri khas masing-masing," ungkap BTR Vival, dinukil dari situs One Esports, Kamis (1/7/21).

"Tapi untuk mekanik, sepertinya saya di atas EVOS Caramel, sedangkan kalau sama RRQ Ash imbang, tapi balik lagi ke pengalaman masing-masing," tambah BTR Vival lagi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%