eSports

Hasil Grand Final UniPin Ladies Series MLBB 2021: Belletron Era Juara

Minggu, 27 Juni 2021 16:47 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© UniPin.
Hasil Grand Final UniPin Ladies Series MLBB 2021: Kalahkan EVOS, Belletron Era Juara. Copyright: © UniPin.
Hasil Grand Final UniPin Ladies Series MLBB 2021: Kalahkan EVOS, Belletron Era Juara.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan grand final turnamen eSports Mobile Legends, UniPin Ladies Series MLBB 2021 antara Belletron Era vs EVOS Lynx.

Pertandingan grand final UniPin Ladies Series MLBB 2021 antara Belletron Era vs EVOS Lynx baru saja selesai tersaji pada Minggu (27/6/2021) sore WIB.

Sebelum berlangsungnya pertandingan grand final UniPin Ladies Series MLBB 2021, laga hari ini dibuka dengan duel antara EVOS Lynx melawan Morph Akasha.

Pemenang laga tersebut berhadapan dengan Belletron Era yang terlebih dulu sudah mendapat tiket ke final setelah menang 2-0 atas EVOS Lynx di upper bracket.

Melawan Morph Akasham, tim EVOS Lynx yang diperkuat oleh EVOS Pica sukses meraih kemenangan dengan skor 2-0. Kemenangan itu membuat mereka akhirnya memperoleh tiket ke grand final dan kembali bersua Belletron Era.

Saat grand final dimulai, pertandingan seru diperlihatkan para pro player eSports wanita Indonesia ini. Game pertama sempat dimenangkan oleh EVOS Lynx, namun Belletron Era mampu tampil apik di game kedua dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Pada game ketiga, EVOS Lynx kembali mendominasi pertarungan dan memaksa Belletron Era harus kembali kalah. Untungnya, pada game keempat Belletron Era kembali bangkit dan menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Karena masih sama kuat, duel grand final ini harus ditentukan hingga game kelima. Mengandalkan hero Bruno, Jawhead, Yve, dan Yu Zhong, Belletron Era akhirnya mampu memenangkan pertandingan pada menit ke-12 dengan skor kill 13-6.