eSports

UniPin Ladies Series MLBB 2021 Masuk Babak Playoff, 6 Tim Siap Berlaga

Jumat, 25 Juni 2021 19:26 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© UniPin.
Pelaksanaan turnamen UniPin Ladies Series MLBB 2021 resmi memasuki babak playoff pada hari Jumat (25/6) hingga ditutup dengan babak Grand Final pada hari Minggu (27/6). Copyright: © UniPin.
Pelaksanaan turnamen UniPin Ladies Series MLBB 2021 resmi memasuki babak playoff pada hari Jumat (25/6) hingga ditutup dengan babak Grand Final pada hari Minggu (27/6).

INDOSPORT.COM - Turnamen eSports Mobile Legends bernama UniPin Ladies Series MLBB 2021 telah memasuki babak playoff yang digelar pada Jumat (25/6/) hingga Minggu (27/6).

Sudah ada enam tim eSports perempuan terbaik yang telah lolos ke babak playoff UniPin Ladies Series MLBB 2021 yaitu Belletron Era, EVOS Lynx, RRQ Mika, MBR Delphyne, Morph Akasha, dan Luna Nera Esports.

Sebelumnya keenam tim eSports tersebut telah melewati fase regular season pada 27 Mei hingga 13 Juni 2021 lalu yang diikuti delapan peserta.

Dengan sistem upper dan lower bracket, empat tim terbawah di klasemen akan membuka laga playoff. Siapa pun yang menang langsung berhadapan dengan satu di antara dua pemimpin klasemen yaitu Belletron Era dan EVOS Lynx.

Kapten EVOS Lynx, Eldo San, menegaskan kalau rekan-rekannya sudah siap secara fisik dan mental demi memberikan penampilan maksimal.

"Meskipun kita membawa nama tim besar, bendera Evos, kita tetap menganggap semua tim sama rata.
Jadi kita persiapkan juga mental tim untuk melawan yang lain. Intinya, sama lah. Kita bukan yang paling hebat atau gimana," ujar Eldo San dalam rilis resmi, Jumat (26/6/2021).

"Pokoknya pasang mindset sebagai challenger juga dan nggak boleh meremehkan timtim lain yang masuk playoff," tuturnya menambahkan.

Sementara itu, Senior Vice President UniPin Community, Debora Imanuella, mengatakan kalau penyelenggaraan babak playoff UniPin Ladies Series MLBB 2021 sudah dipersiapkan secara khusus untuk bisa mendukung performa para player.

"Seluruh persiapan yang kami jalankan sejauh ini, baik secara online dan offline, dibuat untuk dapat mendukung semua tim dalam memberikan performa secara maksimal," ujar Debora Imanuella.

"Kami ingin turnamen ini pada akhirnya menjadi pintu pembuka para pemain ladies untuk bisa bertanding secara profesional, sekaligus menjadi standar bagi penyelenggaraan turnamen ladies lain di Indonesia," ucapnya menambahkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%