eSports

Termasuk Hayabusa dan Lancelot, Mobile Legends Bakal Revamp 4 Hero Ini

Minggu, 20 Juni 2021 21:11 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Mobile Legends
Termasuk Hayabusa dan Lancelot, Mobile Legends Bakal Revamp 4 Hero Ini. Copyright: © Mobile Legends
Termasuk Hayabusa dan Lancelot, Mobile Legends Bakal Revamp 4 Hero Ini.

INDOSPORT.COM - Moonton sebagai pengembang game eSports Mobile Legends bakal melakukan revamp (memperbaiki/memperkuat) terhadap empat hero lama termasuk Hayabusa dan Lancelot.

Dilansir dari chanel Youtube Kazuki Official, Mobile Legends akan melakukan Project NEXT 3. Kazuki Official mengungkapkan bocoran perilisan Project NEXT 3 yang kemugkinan dilakukan pada September 2021 mendatang.

Project ini kembali melakukan perombakan terhadap beberapa hero lama Mobile Legends. Selain Hayabusa dan Lancelot ada dua hero lainnya yaitu Kagura serta Odette yang akan di revamp.

Dalam konsep gambar yang tersebar di media sosial, perombakan ini cukup menarik apalagi bagi hero bernama Hayabusa karena menjadi terlihat lebih keren.

Sementara itu, rupanya Project NEXT 3 tidak hanya melakukan revamp kepada hero. Moonton kabarnya juga melakukan perombakan UI (user interface) dan desain map.

Perombakan map ini bakal meningkatkan kualitas tekstur, sehingga tampilannya menjadi terlihat lebih detail dari sebelumnya. Kemudian monster atau creep jungle juga dirombak dengan tampilan desain yang baru.

Bila melihat bocoran di video Kazuki Official, sepertinya update Project NEXT 3 bakal menjadi update besar-besaran Mobile Legends selanjutnya.