eSports

Mengenal Hero Baru Aulus Mobile Legends, Gabungan Minotaur, Sun, Terizla?

Sabtu, 19 Juni 2021 17:23 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Mobile Legends
Mengenal Hero Baru Aulus Mobile Legends, Gabungan Minotaur, Sun, Terizla? Copyright: © Mobile Legends
Mengenal Hero Baru Aulus Mobile Legends, Gabungan Minotaur, Sun, Terizla?

INDOSPORT.COM - Kabar baik bagi penggemar game eSports Mobile Legends, Moonton sebagai pengembang game Moba akan segera menghadirkan hero baru bernama Aulus.

Hero baru Mobile Legends, Aulus, diprediksi akan hadir pada bulan Agustus/September 2021 setelah peluncuran hero baru lainnya bernama Natan.

Dilansir dari Instagram aceunyil, Aulus merupakan hero role Fighter dan akan menambah jumlah Fighter yang sudah ada seperti Paquito, Yu Zhong, Terizla dan lainnya.

Bila melihat penampakannya, hero ini seperti Minotaur versi mini. Namun karena dirinya membawa senjata kapak seperti Terizla, ada beberapa netizen yang menyebut Aulus adalah adik Terizla.

Kemudian dari pantauan INDOSPORT di Youtube VY Gaming, ketika mereview hero Aulus di advance server, skillnya ada kemiripan dengan hero figther lama bernama Sun.

Berbeda dengan Terizla yang terkesan lamban, Aulus memiliki attack speed sangat memukau di skill duanya. Kemudian skill satu Aulus mampu membuat dirinya berlari kencang dan memberikan efek slow kepada lawan.

Dengan kemampuan skill satu, hero tersebut mampu mengejar target dengan mudah ataupun untuk kabur dari kejaran lawan bila darahnya menipis.

Sementara itu, untuk skill ketiga atau ultimate hampir mirip dengan Benedetta. Aulus mampu memberikan damage kepada lawan yang sedang terjabak di jalur ultimate.