eSports

Reset Season Mobile Legends, Pakai 5 Hero Ini Agar Cepat ke Mythic

Sabtu, 19 Juni 2021 18:44 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Skyegrid Media
Season Baru Mobile Legends, Pakai 5 Hero Ini Agar Cepat ke Mythic. Copyright: © Skyegrid Media
Season Baru Mobile Legends, Pakai 5 Hero Ini Agar Cepat ke Mythic.

INDOSPORT.COM - Season 20 game eSports Mobile Legends telah berakhir pada Sabtu (19/6/2021) sore WIB dan kini sudah berganti ke season terbaru yaitu 21.

Sesuai tradisi, Moonton sebagai pengembang game eSports Mobile Legends akan menurunkan rank bagi setiap player. Bila finis di rank Mythic di bawah 500 poin pada season 20, maka kalian akan diturunkan ke rank epic di awal season 21 ini.

Rank Epic dianggap sebagai tier neraka bagi kebanyakan pengguna game Mobile Legends. Apalagi bagi mereka yang tidak memiliki teman main bareng (mabar) dan selalu bermain sendiri (solo).

Meski begitu, kalian tidak perlu cemas. Berikut INDOSPORT telah merangkum 5 hero yang membuat anda cepat kembali ke rank Mythic:

1. Granger

Granger berbeda dengan hero Marksman lainnya karena sama sekali tidak menggunakan item attack speed dalam build-nya. Ia hanya mengandalkan skill untuk membunuh hero lawan dan damagenya cukup sakit di early maupun late game.

Kelebihan pertama yang dimiliki oleh Granger ialah sangat lincah dan sulit untuk di-lock. Hal ini dikarenakan dia memiliki skill blink yang bisa digunakan berulang-ulang.

Skill satu (Rhapsody) Granger menembakkan enam peluru ke arah yang ditentukan memberikan 45(+70% total physical attack) kepada lawan.

Kemudian skill tiga (Dead Sonata) Granger menembakkan tiga peluru raksasa ke arah yang ditentukan, memberikan 80(+70% total physical attack) + 12% dari HP lawan yang hilang sebagai physical damage tambahan dan memberikan efek slow 80%.