eSports

RRQ Resmi Kehilangan Dua Pro Player Andalan, Siapa Mereka?

Selasa, 22 Juni 2021 20:21 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan datang dari tim raksasa eSports Mobile Legends asal Indonesia yaitu RRQ karena resmi kehilangan dua pro player andalan.

Dilansir dari Instagram resmi RRQ, dua pemain bernama Xoxo dan Wizzking resmi sudah tidak ditetapkan sebagai pemain untuk menjalani pertandingan resmi Mobile Legends.

Meski begitu, mereka tetap di RRQ namun ditugaskan ke bagian lain. Seperti Xoxo yang secara mengejutkan dijadikan tim Manager RRQ Mika, kemudian Wizzking kini menjadi full time streamer di RRQ Streamers.

Seperti diketahui, Xoxo sempat menjadi pro player andalan RRQ Sena saat menjalani turnamen MDL Indonesia Season 3. Sedangkan WizzKing bermain untuk RRQ Hoshi di MPL Indonesia Season 7 lalu.

"Abis jadi pro player, mau jadi apa?," tulis instagram RRQ.

"Pertanyaan ini langsung dijawab sama RRQ WizzKing dan RRQ XoXo yang sekarang udah beralih dari pro scene ke jenjang karier selanjutnya,"

"RRQ WizzKing sekarang jadi full time streamer di RRQ Streamers dan RRQ XoXo resmi jadi Team Manager RRQ Mika,"

"Dunia esports memang identik sama pro player. Tapi, sebetulnya ada banyak profesi lainnya, bukan cuma pro player. Jadi, jalan karier kalian terbuka lebar banget di dunia esports guys!,"

"Kita dukung juga RRQ WizzKing dan RRQ XoXo dengan karier mereka yang baru ya,"  imbuhnya.