eSports

Otak-atik Euro 2020 di MPL Fantasy bareng Baim Wong

Sabtu, 3 Juli 2021 12:34 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© MPL Fantasy Football
MPL Fantasy Football. Copyright: © MPL Fantasy Football
MPL Fantasy Football.

INDOSPORT.COM - Mobile Premier League (MPL), selaku platform eSport meluncurkan keseruan bagi penggemar sepak bola di Indonesia yang disebut Euforia Eropa. Dimana euforia Eropa dapat dimainkan di MPL Fantasy, platform olahraga fantasi multi-liga terbesar di Indonesia. 

Melalui Euforia Eropa, MPL menghadirkan keseruan pertandingan sepak bola Eropa ke dalam platform yang dapat dimainkan selama 24 jam setiap hari kepada pecinta sepakbola di seluruh Indonesia. Euforia Eropa merupakan turnamen gratis yang dapat diikuti oleh seluruh pengguna MPL Fantasy

Diutatakan Ridzki Syahputera, Country Head Mobile Premier League Indonesia bahwa kehadirannya untuk menambah keseruan pesta Euro 2020. Dimana nantinya pecinta sepak bola Indonesia bisa menganalisis dan memprediksi pertandingan. 

"Turnamen gratis yang kami sediakan akan memberikan kesempatan kepada pengguna untuk menguji pengetahuan mereka tentang sepak bola dan juga memenangkan banyak hadiah jika mereka bisa menganalisa jalannya pertandingan dengan tepat,” ucap Ridzki.