eSports

Bursa Transfer MPL ID Season 8: Eks Bintang Aerowolf Gabung Bigetron dan RRQ

Minggu, 4 Juli 2021 10:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bursa transfer pemain Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 8 telah dibuka. Eks player Genflix Aerowolf resmi merapat ke tim baru.

Pemain pertama yaitu Bottle, bocah berusia 16 tahun yang menjadi tumpuan tim Genflix Aerowolf di MPL Indonesia Season 7 lalu.

Pemilik nama lengkap Agung Dita itu ialah jungler yang berani berduel dengan pemain lawan, sehingga ia sukses membawa skuat Genflix Aerowolf juara ketiga MPL Season 7.

Namun, seiring dengan kabar tak sedap yang menimpa manajemen Aerowolf, Bottle pun akhirnya resmi menyudahi kontraknya di tim.

Tak butuh waktu lama, pro player asal Bali itu langsung mendapatkan pelabuhan baru. Bottle resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Bigetron Alpha, Jumat (2/7/21).

"Agung Dita atau biasa dikenal dengan Bottle resmi berseragam Bigetron Esports, ia akan berjuang bersama Bigetron Alpha di skena level tertinggi Mobile Legends Indonesia," tertuang di laman resmi Bigetron Esports.

Di kubu lain, salah satu midlaner terbaik di Indonesia, Clay, juga dikabarkan tak akan berseragam Genflix Aerowolf musim ini.

Deden Muhammad alias Clay baru-baru ini terpantau tengah berada di markas tim RRQ, dan muncul di sesi live streaming Alberttt.

Hanya saja, saat dikonfirmasi, Clay mengaku masih belum resmi merapat ke RRQ Hoshi, karena ia harus menjalani trial lebih dahulu.

"Tunggu dari pihak sananya. Maybe tunggu announce, kan belum pasti juga. Kan masih trial, belum pasti juga,” ucap Clay sembari tertawa, dilansir dari situs Spin Esports.