eSports

RRQ Hoshi Tambah Jumlah Pemain di MPL Indonesia Season 8, Siapa Saja Mereka?

Rabu, 14 Juli 2021 06:42 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Tim eSports Mobile Legends Indonesia yaitu RRQ Hoshi baru saja mengumumkan Skylar menjadi pemain terakhir untuk MPL Indonesia Season 8.

Sebelum Skylar, lima roster telah diumumkan RRQ Hoshi untuk menghadapi MPL Indonesia Season 8 yaitu Alberttt (Jungler), Clayyy (Support), Psychoo0 (Tank/Support), R7 (Offlaner), dan Liam (Tank).

Akan tetapi, dalam unggahan video di chanel Youtube RRQ pada Selasa (13/07/21) kemarin, Skylar batak menjadi pemain terakhir.

CEO RRQ Andrian Pauline atau akrab sebagai Pak AP akhirnya menambah jumlah roster menjadi sembilan. Itu berarti, masih ada tiga roster lagi yang akan segera diumumkan oleh tim berjulukan Raja dari Segala Raja tersebut.

"Sabar, sabar, sabar, tahan emosi! HP saya juga udah dua hari nge-hang karena DM saya penuh. Kesel saya, banyak yang nanyain line-up RRQ Hoshi," ujar Pak AP.

"Daripada HP saya meledak, ya udah deh, saya tambahin aja yah jumlah pemainnya," ucapnya menambahkan.

Video unggahan dari tim raksasa eSports Mobile Legends Indonesia itu mendapatkan sambutan positif dari banyak penggemar. Bahkan sejak berita ini terbit, video tersebut sudah menempati trending ke-34 di Youtube.