eSports

3 Hero Mobile Legends yang Bisa Buat User Eudora 'Kena Mental'

Jumat, 9 Juli 2021 04:40 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Moontoon via Wallpapercave
Berikut tiga hero di game eSports Mobile Legends yang bakal membuat user atau pengguna hero role mage bernama Eudora kena mental di Land Of Down. Copyright: © Moontoon via Wallpapercave
Berikut tiga hero di game eSports Mobile Legends yang bakal membuat user atau pengguna hero role mage bernama Eudora kena mental di Land Of Down.

INDOSPORT.COM - Berikut tiga hero di game eSports Mobile Legends yang bakal membuat user atau pengguna hero role mage bernama Eudora kena mental di Land Of Down.

Di Mobile Legends season 21 ini, Eudora menjadi hero mage paling kuat dalam segi damage. Banyak para pemain khususnya yang suka menggunakan hero role assasin dan marksman ketakutan.

Dilansir dari dailyspin, Eudora bahkan menjadi top tier mage support/midlaner di Mobile Legends dengan 1,64% pick rate dan 76,84% ban rate untuk tier Legend ke atas (Mythic/Mythical Glory) per tanggal 3 Juli 2021 lalu.

Meski begitu, Moonton sebagai pengembang game Moba tidak akan menciptakan hero tanpa adanya kelemahan. Berikut INDOSPORT telah merangkum tiga hero Mobile Legends untuk "mengcounter" Eudora:

1. X Borg

Hero fighter bernama X Borg saat ini menjadi meta apalagi di tier Legends dan Mythic di season 21 ini. Adanya item baru yakni War Axe membuat X Borg jadi hero haram dan selalu mendapatkan banned di rank.

Firaga Armor yang dimiliki X Borg juga menjadi counter dari instant kill Eudora. Kemudian ultimate dari hero ini memiliki damage besar dan bisa membunuh balik Eudora dengan mudah.