eSports

Cantik dan Imut, Potret Bidadari Baru ONIC eSports Kharisma Cahaya Putri

Minggu, 4 Juli 2021 20:06 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Yosef Bayu Anangga
Kharisma Cahaya Putri, roster baru tim ONIC eSports. Copyright: © Instagram@ewkharis
Kharisma Cahaya Putri, roster baru tim ONIC eSports.

INDOSPORT.COM – Tim ONIC eSports belum lama ini kehadiran bidadari baru yang memiliki wajah cantik dan imut yakni Kharisma Cahaya Putri.

Kharisma Cahaya Putri merupakan personel baru ONIC eSports yang telah diumumkan pada 25 Mei lalu. Wanita yang dikenal sebagai @ewkharis di media sosial ini disebut sebagai Brand Ambassador (BA) ONIC eSports.

Perempuan muda berusia 18 tahun asal Bandung ini biasa disapa Kayes, merupakan seorang selebgram dan influencer cukup terkenal di Tanah Air.

Bahkan ia sudah memiliki sekitar 1 juta pengikut di Instagram. Selain itu, Kayes juga cukup terkenal di platform TikTok dengan memiliki 2,4 juta pengikut, di mana kecantikannya tak jarang menjadi perhatian warganet.

Meski baru bergabung dengan tim ONIC eSports, namun Kharisma Cahaya Putri terbilang sudah akrab dengan para anggota ladies tim berjuluk Landak Kuning ini.

Hal tersebut dibuktikan melalui salah satu video atau vlog saat Kayes berlibur bersama anggota ONIC lainnya seperti Mute, Anisa, Miraldha dan Vior di Pulau Seribu, serta terlihat akrab.

Kharisma Cahaya Putri sendiri memiliki hobi bermain game, diantaranya ialah Mobile Legends dan The Sims yang menjadi favoritnya terutama untuk menghabiskan waktu luang.

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%