eSports

3 Hero Mobile Legends yang Bisa Mematikan X Borg

Minggu, 4 Juli 2021 19:45 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© esportsku
3 Hero Mobile Legends yang Bisa Mematikan X Borg. Copyright: © esportsku
3 Hero Mobile Legends yang Bisa Mematikan X Borg.

INDOSPORT.COM - Berikut tiga hero dalam game eSports Mobile Legends untuk mematikan hero fighter yang sedang naik daun bernama X Borg di Lane Of Down.

Adanya update terbaru Mobile Legends yang dilakukan Moonton beberapa waktu lalu membuat hero fighter bernama X Borg kerap menjadi andalan bila bermain di rank.

Hal tersebut terjadi karena adanya item baru Mobile Legends bernama War Axe. Efek pemberian physical attack serta physical penetration akan membuat pengguna punya kekuatan besar meskipun di early game.

Dilansir dari dailyspin, per 1 Juli 2021, X Borg menjadi hero paling populer di rank Legend hingga Mythical Glory dengan 3,6% pick rate.

Meski begitu, para pecinta game eSports Mobile Legends tidak perlu cemas. Berikut INDOSPORT telah merangkum tiga hero yang bisa mematikan X Borg:

1. Khaleed

Bila berhadapan dengan X Borg di exp lane, kalian hanya perlu menggunakan hero bernama Khalled. Hero fighter ini tidak hanya punya damage tinggi, hero ini juga punya regenerasi HP yang tinggi.

Berkat skill pasif serta skill pertamanya yang bernama Desert Tornado, Khaleed bisa menghasilkan burst damage yang sangatlah besar. Kelebihan lainnya dari Khaleed yakni memiliki mobilitas yang cukup baik karena punya skill bernama Sand Walk.

Pada saat skill pasif tersebut aktif, Khaleed bisa berjalan dan berseluncur di atas pasir yang akan meningkatkan Movement Speed sebesar 25%.