eSports

3 Hero Mobile Legends yang Bisa Membuat Sun Babak Belur

Rabu, 30 Juni 2021 17:00 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Moontoon via Wallpapercave
3 Hero Mobile Legends yang Bisa Membuat Sun Babak Belur. Copyright: © Moontoon via Wallpapercave
3 Hero Mobile Legends yang Bisa Membuat Sun Babak Belur.

INDOSPORT.COM - Berikut tiga hero di game eSports Mobile Legends untuk counter hero bernama Sun yang baru saja menjadi overpowered (OP) setelah mendapatkan revamp dari Moonton.

Seperti diketahui, Moonton sebagai pengembang game eSports Mobile Legends telah melakukan revamp kepada empat hero lama yaitu Karina, Minotaur, Sun dan Alpha dalam update patch 1.5.88 pada Selasa (15/6/2021) lalu.

Hal itu membuat salah satu hero bernama Sun menjadi sangat OP dan kini kerap dipakai sebagai andalan ketika bermain rank. Untuk revampnya sendiri cukup bagus, Sun kini memiliki mobilitas yang sangat tinggi sehingga bisa keluar masuk war dengan cepat.

Pada dasarnya seluruh skill Sun masih sama seperti sebelumnya hanya saja pada revamp terbarunya Sun ditambahkan satu skill tambahan. Jadi total kini memiliki 4 skill.

Skill tambahan tersebut berada pada skill 2 nya yang berfungsi untuk ngeblink ke target yang ditentukan. Dengan hal ini maka Sun kini memiliki mobilitas yang cukup tinggi dan tidak perlu pakai flicker lagi untuk memainkan hero ini.

Meski hero tersebut kini memiliki kemampuan luar biasa dan sangat susah untuk dikalahkan, para penggemar Mobile Legends tidak pernah cemas. Berikut INDOSPORT telah merangkum tiga hero yang efektif bisa mengcounter Sun:

1. Bruno

Bruno merupakan salah satu hero marksman terkuat di Mobile Legends saat ini. Hero ini sangat efektif untuk melkukan counter kepada Sun apalagi ketika memasuki late game.

Bruno memiliki range attack serangan cukup jauh. Karena itu kalian bisa memanfaatkan kelebihan ini untuk mematikan Sun yang membutuhkan pertarungan jarak dekat.

Kemudian ultimate dari Bruno bisa menghabisi seluruh bayangan dari Sun karena memiliki pantulan bola dengan damage besar.