eSports

Jadwal Nimo TV MLBB Arena Season 3, Geng Kapak (GPX) Siap Debut!

Rabu, 21 Juli 2021 11:29 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Nimo TV
Nimo TV MLBB Arena Season 3. Copyright: © Nimo TV
Nimo TV MLBB Arena Season 3.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal kompetisi Nimo TV MLBB Arena Season 3. Salah satu yang mencuri perhatian yaitu hadirnya tim eSports Geng Kapak (GPX).

Turnamen Nimo TV MLBB Arena atau NMA Season 3 akan mulai bergulir pada 21-26 Juli 2021. Sebanyak 4 tim kualifikasi, 8 tim MDL, dan 4 tim MPL akan bersaing di fase grup.

Empat tim kualifikasi tersebut ialah Arche Kara, ARC, Tim Continue, dan Skillshot. Lalu, 4 tim MPL yang mengikuti NMA adalah Alter Ego, Aura Fire, Geek Fam, dan ONIC Esports.

Kemudian, delapan tim lainnya datang dari peserta MDL Indonesia, mulai dari Victim Esports, Kings Esports, EVOS Icon, ONIC Prodigy, RRQ Sena, Geek Fam, dan Aura.

Namun, salah satu peserta MDL Indonesia, Siren Esports, justru diperkenalkan bersama dengan Geng Kapak (GPX), skuat bentukan sejumlah mantan pro player Mobile Legends.

Diprediksi jika Siren Esports akan bekerja sama dengan Geng Kapak (GPX), skuat yang dibentuk oleh Donkey, Oura, Marsha, Ceyii, Raply, Eri, dan juga selebriti Baim Wong.

Bukan tanpa alasan jika Geng Kapak (GPX) memilih bekerja sama dengan Siren Esports. Tim ini adalah pemegang rekor juara MDL Indonesia berturut-turut di Season 2 dan 3.

Geng Kapak (GPX) bakal berjuang meraih satu dari delapan slot ke babak playoff Nimo TV Mobile Legends Arena (NMA) Season 3.

Di babak playoff nanti, sudah ada empat tim dari MPL Indonesia dan MPL Filipina yang bakal menunggu para penantangnya.