eSports

Gagal Bersinar di PMWI, Zuxxy Malah Bocorkan Pemain Anyar Bigetron RA

Sabtu, 24 Juli 2021 12:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram/bigetron.ra
EGG Network menyoroti kiprah tim Indonesia, Bigetron RA sebagai pemuncak klasemen PMWL 2020. Copyright: © Instagram/bigetron.ra
EGG Network menyoroti kiprah tim Indonesia, Bigetron RA sebagai pemuncak klasemen PMWL 2020.

INDOSPORT.COM - Gagal bersinar di hari pertama turnamen eSports PUBG Mobile World Invitational 2021, Zuxxy malah membocorkan calon pemain anyar Bigetron Red Aliens.

Ya, Bigetron RA yang digadang-gadang merupakan salah satu tim PUBG Mobile terbaik dunia, kini membela Indonesia di ajang PUBGM World Invitational (PMWI) 2021.

Dalam pertandingan PMWI hari pertama, Kamis (22/7/21), Bigetron RA yang diperkuat oleh Zuxxy, Luxxy, Ryzen, dan Liquid itu cuma bisa bertengger di posisi ketujuh.

Sementara di hari kedua, Indonesia turun ke posisi kedelapan dari total 16 negara peserta dari seluruh dunia, bahkan belum sekali pun meraih Winner Winner Chicken Dinner (WWCD).

Pertandingan masih akan berlangsung pada hari ini dan Minggu (25/7/21) besok. Masih ada waktu bagi Zuxxy dkk. untuk meraih poin dan bertengger di papan atas leaderboard. 

Di sisi lain, Bigetron Red Aliens disinyalir akan mendatangkan pemain baru sebagai suksesor para Alien Merah yang sudah solid. Zuxxy buka suara membocorkan ciri-ciri sang pemain.

"Asli! Transfer ini akan sangat meledak di dunia eSports ini, Bigetron RA akan menjadi tim terkuat di dunia," ungkap BTR Zuxxy saat menggelar sesi live streaming di Nimo TV.

"Jadi kemungkinan, ya kalian tahu lah pemain terjago, terus putih, kecil, manis, ya enggak kecil juga tapi orangnya putih,” jelas pro player PUBG berusia 18 tahun tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%