eSports

Lengkap! Inilah Roster MPL ID Season 8, Tanpa Lemon dan Banyak Pemain Hilang

Rabu, 4 Agustus 2021 09:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Moontoon via Wallpapercave
Logo Mobile Legends. Copyright: © Moontoon via Wallpapercave
Logo Mobile Legends.

INDOSPORT.COM - Berikut delapan tim eSports dan roster lengkap untuk kompetisi Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 8, yang digelar mulai Agustus ini.

Ada beberapa fakta menarik jelang MPL ID Season 8, salah satunya yakni absennya pemain ikonik RRQ Hoshi, yaitu Lemon. Ia juga tak masuk dalam line-up tim mana pun.

Padahal, Lemon sendiri tak pernah absen bermain sejak MPL ID Season 1, dan juga menjadi salah satu player Mobile Legends yang paling banyak mengoleksi trofi juara.

Kemudian, ada fakta menarik lainnya yaitu kembalinya Wannn ke kubu EVOS Legend, setelah musim lalu meninggalkan tim dan EVOS akhirnya menjuarai MPL ID Season 7.

Menariknya, Wannn masuk dalam line up EVOS Legend, bersama Ferxiic si Bayi Macan, sehingga akan ada dua pemain terbaik yang juga berposisi sebagai jungler.

Hal ini justru mengorbankan posisi pemain lainnya, yaitu Luminaire, yang tampaknya tidak masuk dalam line-up skuat besutan Zeys, untuk mengarungi MPL ID Season 8 nanti.

Beberapa pemain pentolan Mobile Legends seperti Wattt, Kido, dan lainnya juga tidak masuk dalam tim mana pun, setelah skuat Genflix Aerowolf bubar jalan di tahun ini.

Kembali ke RRQ Hoshi, posisi pelatih juga hingga kini masih belum diumumkan, apakah Acil akan tetap menjadi juru taktik, atau akan hadir wajah baru guna menukangi Sang Raja.