eSports

3 Hero Mobile Legends yang Sanggup Membunuh Hayabusa dengan Mudah

Senin, 9 Agustus 2021 03:21 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Subhan Wirawan
© Moontoon via Wallpapercave
Logo Mobile Legends Copyright: © Moontoon via Wallpapercave
Logo Mobile Legends

INDOSPORT.COM - Berikut tiga hero di game eSports Mobile Legends yang sanggup membunuh hero assassin bernama Hayabusa dengan mudah di Land Of Down.

Hayabusa merupakan hero yang sudah ada di Mobile Legends sekitar tahun 2017 silam. Akan tetapi, ia tetap eksis hingga saat ini dan selalu menjadi andalan di rank maupun turnamen.

Apalagi adanya item baru bernama War Axe membuat peningkatan yang cukup signifikan terhadap beberapa hero, salah satunya Hayabusa.

Pada Grand Final Nimo TV Season 3 (NMA Season 3) 2021 beberapa waktu lalu, bintang tim EVOS Legends bernama Ferxiic menggunakan hero Hayabusa saat melawan Alter Ego dan sukses menjadi MVP di game kedua serta ketiga 

Hal ini membuat para penggemar langsung memperaktekan cara main EVOS Ferxiic menggunakan hero ninja tersebut di tier Epic hingga Mythical Glory.

Bagi kalian yang sering kesulitan saat bertemu Hayabusa di Land Of Down, berikut INDOSPORT telah merangkum tiga hero Mobile Legends yang sanggup membunuhnya dengan mudah:

1. Sun

Sun merupakan hero yang kerap membuat pengguna Hayabusa merasa kesal. Pasalnya, Sun memiliki kemampuan seperti jurus di anime Naruto yakni kagebunshin yang membuat Hayabusa kesulitan ketika mau melakukan ultimate.

Ketika Hayabusa melakukan Shadow Kill, Sun tinggal menggunakan skill blink miliknya sehingga damage akan terkena ke bayangan. Setelah itu, barulah Sun bisa membunuh Hayabusa dengan ultimatenya.

IDS Emoticon Suka
Suka
31%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
6%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
11%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
14%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
3%
IDS Emoticon Takut
Takut
3%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
6%
IDS Emoticon Marah
Marah
28%