eSports

Roster Lengkap MDL Indonesia Season 4: Ada Player Disabilitas, GPX Tanda Tanya

Rabu, 4 Agustus 2021 14:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Instagram @mdl.indonesia
Berikut jadwal pertandingan MDL Indonesia Season 1 hari ini, Rabu (19/02/20). Copyright: © Instagram @mdl.indonesia
Berikut jadwal pertandingan MDL Indonesia Season 1 hari ini, Rabu (19/02/20).

INDOSPORT.COM - Berikut adalah daftar 14 tim peserta dan roster lengkap untuk ajang Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia Season 4, yang digelar Agustus ini.

Tak seperti MPL Indonesia yang menerapkan sistem franchise, sehingga hanya ada 8 tim tetap yang akan berkompetisi, namun untuk MDL Indonesia, ada juga tim dari kualifikasi.

Makanya, ajang MDL Indonesia Season 4 diprediksi akan lebih kompetitif, dan akan banyak pro player potensial yang muncul.

Seperti salah satunya dari Dewa United, tim ini merekrut satu pemain disabilitas, namun kemampuannya memainkan game Mobile Legends sudah tak perlu diragukan lagi.

Ia adalah Albert Munthe alias POTX, gamers yang memiliki kanal streaming sendiri, dan cukup populer di kalangan pecinta eSports.

Albert memainkan game bergenre Moba ini hanya dengan kedua jari telunjuknya yang ia letakkan di atas layar handphone, sementara jari-jari lainnya tidak aktif bergerak di layar.

Meski berstatus sebagai player disabilitas, menarik untuk melihat kemampuan Albert Munthe di scene kompetitif MDL Indonesia.

Selain itu, salah satu peserta MDL Indonesia musim lalu, Siren Esports, kali ini justru hadir dengan wajah baru, sekaligus mengusung nama baru, yaitu Geng Kapak atau GPX.

Geng Kapak memang dikenal karena banyak kontroversi. Salah satunya, tim ini dibentuk oleh para eks pro player, sebut saja Donkey, Oura, Marsha, hingga selebriti Baim Wong.

Kemudian, tim ini juga digadang-gadang akan diperkuat oleh sejumlah pro player berpengalaman, mulai dari Luminaire, Watt, Kido, Doyok, dan lain-lain, yang tidak masuk dalam roster tim MPL Indonesia Season 8.

Hanya saja, dalam roster lock MDL musim ini, tidak ada nama-nama besar tersebut di line up Geng Kapak. Lantas, siapa saja para pemain yang akan unjuk gigi di musim ini?

Berikut adalah daftar 14 tim peserta dan roster lengkap MDL Indonesia Season 4:

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%