eSports

Jadwal dan Link Live Streaming MPL ID Season 8 Hari Ini: Adu Gengsi AE vs RRQ

Minggu, 15 Agustus 2021 08:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© MPL ID
MPL Indonesia Season 8. Copyright: © MPL ID
MPL Indonesia Season 8.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal dan link live streaming MPL Indonesia Season 8 hari ini, Minggu (15/8/21). Akan ada big match antara skuat Alter Ego melawan RRQ Hoshi.

Setelah penantian yang cukup panjang, MPL Indonesia Season 8 resmi menggelar kick-off pekan pertama. Tercatat sudah banyak kejutan di pembukaan musim baru.

Kejutan pertama, yakni tumbangnya EVOS Legend di laga perdana mereka musim ini. Padahal, skuat besutan Bjorn 'Zeys' Ong sudah menurunkan pemain terbaiknya.

EVOS Legend menurunkan duet combo Ferxiic dan Wannn, ditambah dengan pro player berpengalaman, REKT, dan masih diperkuat lagi oleh Clover dan Antimage.

EVOS Legend juga merupakan juara MPL ID Season 7 lalu, dan baru-baru ini Ferxiic CS juga resmi dinobatkan sebagai kampiun Nimo TV Mobile Legends Arena Season 3.

Hanya saja, EVOS Legend harus takluk dari tim peraih titel runner-up MPL ID S7 lalu, yakni Bigetron Alpha. Sempat unggul lebih dulu, EVOS justru kena comeback.

Kejutan lainnya, yakni kebangkitan Geek Fam ID, tim non-unggulan yang bisa merepotkan tim kuat, Alter Ego. Meski sempat tertinggal, Geek Fam menyamakan poin di game kedua.

Beranjak ke game ketiga, Geek Fam terus mengancam Alter Ego dan unggul 21-17. Hanya saja, AE lebih dahulu merubuhkan altar, dan menang dalam waktu 24 menit.

Hari ini, tentu akan hadir banyak kejutan lainnya, dan tak lupa juga ada big match antara Alter Ego vs RRQ Hoshi, dua tim yang menguasai gelaran MPL Indonesia Season 6. 

Pada match sebelumnya, Alter Ego nampak kesulitan karena tak ada Udil. Kini di laga kontra RRQ, apakah The Spicy Boy akan comeback, atau justru menghilang lagi?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%