eSports

Duh! Gagal Juara WSL Season 3, 2 Pemain EVOS Ladies Dikabarkan Hengkang?

Kamis, 12 Agustus 2021 11:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© KotakGame/INDOSPORT
Logo tim eSports EVOS Copyright: © KotakGame/INDOSPORT
Logo tim eSports EVOS

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan datang dari scene Mobile Legends Ladies. Dua pemain pilar EVOS Lynx, Caramel dan Earl, kabarnya akan menyudahi kiprahnya.

Sebagaimana diketahui, Caramel merupakan salah satu pemain pilar EVOS Lynx dalam beberapa musim terakhir. Dia terus menjadi core utama dalam setiap turnamen.

Sementara Earl juga boleh dikatakan sebagai pemain tank atau support terbaik di scene MLBB ladies saat ini, setelah ia menyabet gelar MVP Woman Star League Season 2.

Selain Caramel dan Earl, EVOS Lynx juga diperkuat oleh sederet player berkelas, yakni Jennie (Tank/Support), Pica (Fighter/Mid), Violet (Fighter), dan Funi (Tank/Support).

Kolaborasi mereka menghasilkan trofi yang tak main-main. EVOS Lynx adalah pemegang titel juara Woman Star League Season 1 dan 2, kemudian menjuarai Dignity of Srikandi.

Mundur jauh ke belakang, EVOS Lynx juga pernah menjuarai turnamen Female Gaming League Mobile Legends Minor Series 2019.

Makanya, kabar hengkangnya Caramel dan Earl menjadi tanda tanya besar. Ada apa di balik EVOS Lynx, paska gagal menjadi juara di ajang Woman Star League Season 3 lalu?

Winda Lunardi alias Earl secara blak-blakan mengatakan lelah saat harus bekerja double, karena selain turnamen, ia juga menekuni live streaming yang lebih banyak profitnya.

"Sudah tujuh hari nggak streaming, nanti Ci Win nggak bisa makan. Gas jadi streamer robot, kejar jam dan WHR. Capek juga sih habis turnamen kudu hajar live stream," ungkap Winda 'Earl' melalui Instastory.

"Aku dari turnamen sebelum WSL ini juga sudah lost feeling competitive, tapi aku mau give the best terakhir kalinya buat anak-anak EVOS Lynx, karena mereka membutuhkanku," cetusnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%