eSports

Klasemen dan Top Skor IFeL Invitational Week 1: Persita Tangerang Keren

Kamis, 12 Agustus 2021 09:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen sementara dan top skor kompetisi sepak bola virtual, IFeL Invitational Series week 1, yang digelar pada Selasa (10/8/21).

Indonesian Football e-League (IFeL) adalah kompetisi sepak bola virtual pertama yang diikuti tim sepak bola Liga 1 dan Liga 2, memainkan game Pro Evolution Soccer.

Sebelum menggelar IFeL Liga 1 2021, kali ini penyelenggara terlebih dahulu merilis ajang pramusim bertajuk IFeL Invitational Series, yang digelar sepanjang Agustus.

Pada pekan pertama lalu, dua tim unggulan berhasil meraih poin penuh. Zeus Gaming ID menumbangkan Persijap Jepara, dan Persita Tangerang menjegal skuat Dewa United FC.

Rizky Faidan yang berpengalaman dan kini turun di nomor 1v1 berhasil membawa skuat Zeus Gaming unggul 3-2 atas Persijap Esports pimpinan Sigit Pambudi.

Sementara di nomor coop 2v2, Rizky Faidan bekerja sama dengan salah satu pemain PES potensial, Elga Cahya Putra dan langsung merebut poin dari Persijap dengan skor 2-0.

Beranjak ke Persita Tangerang, Elul Wibowo terlalu perkasa untuk Indra 'Tajusa' yang kali ini membela Dewa United FC. Dia mampu menumbangkan lawannya dengan skor 4-1.

Sementara di nomor coop 2v2, Elul Wibowo didampingi Rommy Hadiwijaya, sukses menjegal Dewa United FC lagi dengan skor tipis 4-3. Persita Tangerang pun kokoh di puncak.