eSports

Mulai Hari Ini, IFeL Invitational Series Hadirkan Pertarungan Juara PES

Selasa, 10 Agustus 2021 08:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Indonesian Football e-League sebagai kompetisi sepak bola virtual terpopuler di Indonesia, menggelar turnamen bertajuk IFeL Invitational Series.

IFeL Invitational Series merupakan kompetisi Pro Evolution Soccer (PES) yang menggaet sejumlah pemain berpengalaman, bahkan beberapa dari mereka adalah juara dunia.

Ada delapan tim sepak bola dan tim eSports yang akan saling sikut untuk meraih gelar juara IFeL Invitational Series edisi perdana, yang digelar mulai hari ini, Selasa (10/8/21).

Ada pun setiap tim akan diperkuat oleh dua pemain yang sudah tak asing lagi bagi penggemar game eSports Pro Evolution Soccer (PES). Lantas, siapa saja mereka?

Borneo FC yang merilis tim Manyala Esports akan diperkuat oleh putra daerah Kalimantan Timur, Adyatma Priady alias Adhie QwaSG, serta Ananta Ade Denada alias Karbit.

Kemudian, Persita Esports dari Persita Tangerang juga mengandalkan putra daerah, yaitu Elul Wibowo, serta pemain pinjaman yang cukup berpengalaman, Rommy HW.

Persijap Jepara dengan Persijap Esports, tetap mengandalkan Sigit Pambudi yang bersinar di IFeL Liga 2 lalu, dan ia didukung oleh Edo Yudhatama Iswanto.

Rans Cilegon FC juga ambil bagian dan tetap mengandalkan Ryan Tama, serta merekrut sang runner-up IFeL Liga 1 dari Arema FC, Ferry Gumilang.

Beranjak ke Dewa United FC, tim pendatang baru ini masih mengandalkan Indra "Tajusa", kini mereka juga memanggil player sarat pengalaman, Fiqri "Dom" Rahardian.

Badut Esports sebagai salah satu pegiat sepak bola virtual di Tanah Air, kali ini akan ikut serta mengandalkan pemain terbaiknya, yakni Akbar Paudie dan Sakti Aulia Sulistyo.