eSports

Bikin Bangga! EVOS Masuk 3 Besar Tim Esports Terpopuler di Dunia

Selasa, 10 Agustus 2021 17:27 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© KotakGame/INDOSPORT
Bikin Bangga! EVOS Masuk 3 Besar Tim Esports Terpopuler di Dunia. Copyright: © KotakGame/INDOSPORT
Bikin Bangga! EVOS Masuk 3 Besar Tim Esports Terpopuler di Dunia.

INDOSPORT.COM - EVOS Esports baru saja membuat bangga setelah berhasil masuk posisi ketiga dalam daftar organisasi eSports paling populer di seluruh dunia.

Menurut statistik dari escharts.com, EVOS Esports menjadi satu-satunya tim asal Indonesia yang mampu bersaing dengan organisasi besar di seluruh dunia.

Bahkan di Wilayah Asia Tenggara, EVOS Esports sukses menempati posisi pertama mengalahkan tim Esports bernama Execration dari negara Filipina.

Situs escharts.com menempatkan EVOS di posisi ketiga berdasarkan statistik jumlah penonton pertandingan pada April hingga Juni 2021.

Dalam kurun waktu tiga bulan, mereka sukses menyedot perhatian banyak penggemar hingga mampu mendapatkan total hampir 31 juta viewers.

Tim raksasa asal Indonesia itu hanya tertinggal tipis dari Team Liquid (Belanda) yang bertengger di urutan pertama dan DAMWON KIA (Korea Selatan) di posisi kedua.

EVOS Esports memiliki dua divisi yang selalu menyumbang penonton paling banyak yaitu Mobile Legends dan PUBG. Di divisi Mobile Legends, mereka baru saja meraih juara MPL Indonesia Season 7 dan tampil di MSC 2021.

Sementara itu, di divisi PUBG Mobile, EVOS Esports sukses meraih gelar juara DGL 2021 dan menjadi runner up PMPL SEA.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
67%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%