eSports

Jadwal Lengkap MPL Indonesia Season 8, El Clasico di Minggu ke-3

Selasa, 10 Agustus 2021 16:53 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© gametweeps.com
Jadwal Lengkap MPL Indonesia Season 8, El Clasico di Minggu ke-3. Copyright: © gametweeps.com
Jadwal Lengkap MPL Indonesia Season 8, El Clasico di Minggu ke-3.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal lengkap turnamen eSports Mobile Legends Professional League atau MPL Indonesia Season 8. Duel bertajuk El Clasico akan tersaji di Minggu ke-3.

Sama seperti season sebelumnya, di turnamen MPL Indonesia Season 8 kali ini akan diikuti oleh delapan peserta.. Akan tetapi ada satu tim pendatang baru bernama Rebellion Genflix.

Seperti diketahui, Rebellion Genflix merupakan hasil akuisisi dari tim MPL Season 7 lalu yakni Genflix Aerowolf yang mengalami masalah finansial.

Sementara itu, EVOS Legends sebagai jawara MPL season lalu tentu akan berusaha keras mempertahankan gelar juara. Perjuangan Antimage dkk tidak akan mudah karena adanya tim kuat seperti RRQ Hoshi, Alter Ego, ONIC Eports hingga Bigetron Alpha.

Berikut INDOSPORT telah merangkum jadwal lengkap babak reguler season turnamen MPL Indonesia Season 8 dari Minggu pertama hingga ke delapan:

© id-mpl.com
Jadwal MPL Season 8 Minggu ke-1 Copyright: id-mpl.comJadwal MPL Season 8 Minggu ke-1

- Minggu ke-1 digelar pada 13-15 Agustus 2021:

Duel antara runner up season lalu yakni Bigetron Alpha melawan Rebellion Genflix akan menjadi pertandingan pembuka MPL Indonesia Season 8.

Tim berjulukan raja dari segala raja yaitu RRQ Hoshi juga akan bertanding pada hari pertama melawan Geek Fam. Kemudian pada hari terakhir Minggu pertama, para penggemar akan dimanjakan dengan big match antara Bigetron Alpha vs EVOS Legends