eSports

Gandeng Baim Wong, MPL Dukung Pertumbuhan Esport Indonesia

Kamis, 5 Agustus 2021 16:47 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© MPL Indonesia
Mobile Premier League (MPL) resmi mengumumkan penunjukan Baim Wong sebagai Brand Ambassador MPL Indonesia. Copyright: © MPL Indonesia
Mobile Premier League (MPL) resmi mengumumkan penunjukan Baim Wong sebagai Brand Ambassador MPL Indonesia.

INDOSPORT.COM - Mobile Premier League (MPL) sebagai, platform eSport terbesar di Asia Tenggara, hari ini resmi mengumumkan penunjukan Baim Wong sebagai Brand Ambassador MPL Indonesia.

Kolaborasi dengan Baim Wong merupakan bagian dari perwujudan komitmen jangka panjang untuk memperkenalkan MPL ke lebih banyak masyarakat Indonesia sekaligus mendukung pertumbuhan mobile eSport di tanah air. 

“Pemilihan Baim Wong sebagai Brand Ambassador tentu bukan tanpa alasan. Sebagai figur publik, Baim sangat populer di seluruh lapisan masyarakat Indonesia dari beragam latar belakang, serta memiliki minat besar terhadap mobile eSport yang mengedepankan sportifitas dan keahlian dalam bertanding," ucap Layla Safira Andarmawanty, Head of Brand Marketing MPL Indonesia

"Kita juga memiliki visi yang sama dalam hal mempopulerkan mobile eSport di Indonesia dan membuka kesempatan yang sama bagi semua orang untuk dapat merasakan keseruan bermain dan bertanding di platform kami. Serta dapat mendorong tumbuhnya ekosistem industri mobile eSport di Indonesia," tambah ia.