eSports

Klasemen Sementara MPL ID S8 Pekan 1: Alter Ego Mulus, EVOS dan RRQ Papan Tengah

Senin, 16 Agustus 2021 11:02 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© MPL ID
MPL ID S8 Copyright: © MPL ID
MPL ID S8

INDOSPORT.COM - Berikut adalah klasemen sementara Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 8 pekan pertama, yang digelar 13-15 Agustus 2021.

Meski pekan pertama dan menghadapi lawan yang cukup sulit, namun Alter Ego yang tak diperkuat oleh Udil Surbakti, bisa meraih poin penuh atas skuat RRQ Hoshi.

Sebelumnya, Alter Ego memang sempat terancam oleh Geek Fam ID yang bermain sangat agresif. Lewat pertarungan sengit selama 24 menit, Alter Ego bisa menang.

Di kubu lain, RRQ Hoshi sejatinya tidak memiliki kesulitan yang berarti saat bersua Geek Fam ID. Namun saat dihadapkan pada tim Alter Ego, Sang Raja justru kelimpungan.

Hanya dalam waktu 12 menit, RRQ Hoshi yang diperkuat oleh Alberttt, Clayyy, Vynnn, R7, dan Skylar langsung tumbang. Apakah ini tandanya mereka harus memainkan Xinnn?

Beranjak ke skuat EVOS Legend, meski kini sudah kedatangan Wannn, namun Macan Putih justru tumbang 1-2 saat menghadapi Bigetron Alpha di laga pertama musim ini.

Namun, dengan formasi yang berbeda, yakni REKT, Ferxiic, Clover, Antimage dan pemain anyar yaitu Vaanstrong, EVOS Legend bisa menumbangkan Aura Fire dan meraih poin.

Perlu diketahui pula, Bigetron Alpha yang sudah menumbangkan EVOS, juga sempat menaklukkan Rebellion Genflix. Alhasil, tim Robot Merah kini di papan atas klasemen.

Rebellion Genflix sebagai suksesor dari tim Genflix Aerowolf kini harus berada di dasar klasemen, dan perlu banyak kemenangan jika ingin melenggang ke babak playoff.

Namun jangan khawatir, ini baru pekan pertama. Masih banyak waktu bagi setiap tim untuk memperbaiki diri dan beranjak ke papan atas, menyalip Alter Ego dan Bigetron.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%