eSports

Klasemen Sementara MPL ID Season 8 Pekan 2: RRQ Pepet EVOS, BTR Terjun Bebas

Senin, 23 Agustus 2021 13:02 WIB
Penulis: Martini | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© MPL ID
MPL ID S8 Copyright: © MPL ID
MPL ID S8

INDOSPORT.COM - Berikut adalah klasemen sementara Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 8 pekan kedua, yang digelar 20-22 Agustus 2021.

Meski pekan pertama dan menghadapi lawan yang cukup sulit, namun Alter Ego yang tak diperkuat oleh Udil Surbakti, bisa meraih poin penuh atas skuat RRQ Hoshi.

Demikian pula di pekan kedua, Alter Ego berhasil menumbangkan Rebellion Genflix, dan dengan status tak terkalahkan, Celiboy dkk menguasai puncak klasemen pekan ini.

Posisi kedua dihuni oleh ONIC Esports yang hanya terpaut satu poin dari Alter Ego. Tim Landak Kuning juga belum terkalahkan, saat menghadapi skuat Aura Fire dan RRQ Hoshi.

Ya, ONIC Esports sudah berhasil menjegal RRQ Hoshi, salah satu pesaing terkuat dalam upaya perebutan puncak klasemen dan titel juara MPL Indonesia Season 8 tahun 2021.

Dengan kekalahan RRQ Hoshi, Xinn dkk harus turun ke papan tengah, dan menghuni posisi keempat klasemen sementara, berada di bawah bayang-bayang tim EVOS Legend.

EVOS yang sempat tumbang dari Bigetron Alpha di pekan pertama, kali ini mencoba untuk memperbaiki performa mereka, dan menaklukkan Geek Fam ID dengan skor 2-0.

Kejutan lainnya, Bigetron Alpha yang sempat menghuni posisi teratas bersama Alter Ego, kini justru turun drastis ke posisi kelima, usai dipermalukan oleh RRQ Hoshi dan Aura Fire.

Aura Fire semakin menunjukkan ketajaman skuatnya, dan bertengger di peringkat enam. Di posisi terbawah atau zona merah, dihuni oleh tim Geek Fam ID dan Rebellion Genflix.