eSports

Hasil IFeL Invitational Pekan 3 Day 1: Kekalahan Perdana Persita Tangerang

Rabu, 25 Agustus 2021 13:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut hasil IFeL Invitational pekan ke-3 Day 1 yang berlangsung pada Selasa (24/8/21). Duo Persis Solo memberikan kekalahan perdana untuk Persita Tangerang.

Indonesian Football e-League (IFeL) adalah kompetisi sepak bola virtual pertama yang diikuti oleh sejumlah tim sepak bola Liga 1 dan Liga 2 dan memainkan game Pro Evolution Soccer.

Sebelum menggelar IFeL Liga 1 2021, kali ini penyelenggara terlebih dahulu merilis ajang pramusim bertajuk IFeL Invitational Series, yang digelar sepanjang Agustus.

Persita Tangerang yang diperkuat oleh Elul Wibowo, sang juara PES World League Asia 2021, serta Rommy Hadiwijaya, eks pemain Trat FC, awalnya memang tak terkalahkan.

Namun, dominasi mereka terhenti ketika berhadapan dengan duo Persis Solo, yakni Rizal 'Ivander' sebagai top skor e-League Thailand 2019-2020, dan Puspamba 'Baim' yang notabene ialah top skor IFeL Liga 2.

Persita Tangerang harus takluk dengan skor 0-3 saat berduel di nomor 1v1, dan kembali ditahan imbang 0-0 oleh Ivander x Baim di nomor 2v2, sehingga Elul Cs hanya meraih satu poin di laga pembuka pekan ketiga ini.

Di kubu lain, Persijap Esports harus berbagi poin dengan Dewa United FC. Mereka bermain imbang 1-1  di nomor 1v1, dan di nomor 2v2, mereka juga harus puas meraih 2-2.

Zeus Gaming sebagai salah satu unggulan sempat takluk dari Rans Cilegon FC (0-1). Namun, Rizky Faidan x Elga Cahya Putra membalas kekalahan di nomor coop, sehingga meraih kemenangan 3-0.