eSports

Hasil IFeL Invitational Pekan 2 Day 1: Persita Mulus, Persis Solo Borong 10 Gol

Rabu, 18 Agustus 2021 10:22 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut adalah hasil IFeL Invitational pekan 2 Day 1, yang digelar pada Selasa (17/08/21). Klub Persita Tangerang dan Persis Solo kini masih belum terkalahkan.

Indonesian Football e-League (IFeL) adalah kompetisi sepak bola virtual pertama yang diikuti oleh tim sepak bola Liga 1 dan Liga 2, memainkan game Pro Evolution Soccer.

Sebelum menggelar IFeL Liga 1 2021, kali ini penyelenggara terlebih dahulu merilis ajang pramusim bertajuk IFeL Invitational Series, yang digelar di sepanjang bulan Agustus.

Persita Tangerang yang diperkuat oleh Elul Wibowo, sang juara PES World League Asia 2021, serta Rommy Hadiwijaya, semakin menegaskan kualitas mereka di pramusim.

Setelah sempat memimpin klasemen pekan pertama, Persita kembali meraup poin penuh saat bersua Manyala Esports (Borneo FC) yang diperkuat Adhie Qwa dan Ade 'Karbit'.

Pada nomor individu 1v1, Elul Wibowo bisa menaklukkan Borneo FC dengan skor tipis 3-2. Sementara di nomor coop 2v2, Elul dan Rommy melibas tim Manyala di angka 4-2.

Seiring dengan capaian Persita, Persis Solo juga semakin tak terbendung, sejak diperkuat oleh Puspamba Ibrahim dan Rizal 'Ivander', duo top skorer Indonesia yang mendunia.

Persis Solo membekuk Dewa United FC di nomor 1v1 dengan skor 5-3. Tak puas, Baim dan Ivander kembali menjegal Indra 'Tajusa' dan Fiqri 'Dom' di nomor 2v2, skor telak 5-2.