eSports

Jadwal dan Link Live Streaming IFeL Invitational: Persis vs Rans Cilegon

Minggu, 15 Agustus 2021 08:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram
Turnamen IFeL Invitational Series. Copyright: © Instagram
Turnamen IFeL Invitational Series.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal dan link live streaming Indonesian Football e-League Invitational Series pekan 1 hari ketiga, Minggu (15/8/21). Akan ada big match Persis Solo vs ans Cilegon FC.

Indonesian Football e-League (IFeL) adalah kompetisi sepak bola virtual pertama yang diikuti oleh tim sepak bola Liga 1 dan Liga 2, memainkan game Pro Evolution Soccer.

Sebelum menggelar IFeL Liga 1 2021, kali ini penyelenggara terlebih dahulu merilis ajang pramusim bertajuk IFeL Invitational Series, yang digelar sepanjang Agustus.

Pada hari pertama lalu, dua tim unggulan berhasil meraih poin penuh. Zeus Gaming ID menumbangkan Persijap Jepara dan Persita Tangerang, serta menjegal skuat Dewa United FC.

Kemudian di hari kedua, Persis Solo makin perkasa dan menyabet poin dari Persijap Jepara. Alhasil, Laskar Samber Nyawa pun membayangi Persita Tangerang di puncak.

Rans Cilegon FC memang belum berbicara banyak. Tim yang diperkuat oleh Ryan Tama dan Ferry Gumilang ini sempat menjegal tim Manyala, namun takluk dari Badut Esports.

Faktanya, Ferry Gumilang merupakan top skorer IFeL Liga 1 2020, saat bermain untuk Arema FC. Lantas, apa jadinya jika Ferry dipertemukan dengan sosok Baim?

Ya, Baim adalah pemain Persis Solo yang menorehkan rekor top skor IFeL Liga 2. Dia membukukan total 115 gol dalam semusim, dan menjuarai IeFC 2021.

Tentu saja duel Persis Solo vs Rans Cilegon FC hari ini akan menjadi big match. Siapakah yang bisa meraih poin penuh dan mencuri gol untuk jadi top skor?