eSports

Profil Rasyah Rasyid, 'Bocil' yang Jadi Senjata EVOS di Free Fire Master League

Rabu, 1 September 2021 18:43 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© rasyahrasyid
Rasyah Rasyid, pemain milik EVOS Immortal di ajang Free Fire Master League Season IV Copyright: © rasyahrasyid
Rasyah Rasyid, pemain milik EVOS Immortal di ajang Free Fire Master League Season IV

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah profil Rasyah Rasyid, sosok 'bocil' yang menjadi senjata mematikan milik EVOS Immortal di ajang Free Fire Master League Season IV.

Penggemar Free Fire tentu sudah familiar dengan sosok Rasyah Rasyid, sosok anak kecil yang kini menghiasi industri eSports.

Awalnya, Rasyah Rasyid ingin merintis karir sebagai konten kreator gaming di Youtube. Game yang ia mainkan adalah Limbo dan Mobile Legends. Pembawaannya yang unik membuatnya meraih puluhan ribu subscriber.

Mengintip video pertamanya, Rasyah baru pertama kali terjun ke dunia YouTube pada 13 Maret 2017, saat itu ia masih berusia 8 tahun. Seiring waktu, Rasyah mulai jatuh cinta pada Free Fire dan membuat konten.

Siapa sangka, konten gaming Free Fire itu meledak. Kanal Youtube Rasyah Rasyid kini mengantongi angka 6,5 juta subscribers, dan 'bocah kecil' berusia 12 tahun itu juga hampir mencapai satu juta followers di Instagram.

Kemampuannya bermain Free Fire sudah tak perlu diragukan lagi. Rasyah pun tergabung dengan tim eSports, sebelum akhirnya ia dipinang oleh tim besar di Indonesia, EVOS.

Kini, sosok pro player kelahiran 2 Agustus 2009 itu membela EVOS Immortal di Free Fire Master League (FFML) Season IV Divisi 2, bersaing untuk jadi yang terbaik, di antara banyaknya player yang berpengalaman.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%