eSports

Jadwal dan Link Live Streaming Free Fire Master League Season IV: ONIC vs RRQ

Sabtu, 28 Agustus 2021 10:23 WIB
Penulis: Martini | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Garena
Banner Free Fire Master League Season IV Divisi 1. Copyright: © Garena
Banner Free Fire Master League Season IV Divisi 1.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah jadwal dan link live streaming Free Fire Master League Season IV Divisi 1 pekan kedua, Sabtu dan Minggu, 28-29 Agustus 2021.

Free Fire Master League Season IV Divisi 1 sudah mulai panas. Sejumlah 18 tim akan berebut slot untuk unjuk gigi di pentas Free Fire Indonesia Master (FFIM) 2021 nanti.

Pekan ini akan dibuka oleh duel grup B dan C. Melihat kiprah enam tim dari tiap grup di pekan pertama lalu, nampaknya ini akan menjadi keuntungan bagi ONIC Olympus.

Sejak pekan pertama, ONIC Olympus sudah menyabet titel sebagai tim predator. Wizaaa dkk melesat sebagai pemuncak klasemen grup B, dengan koleksi mencapai 20 poin.

Di sisi lain, Grup B juga dihuni oleh tim kuat seperti EVOS Divine, disusul First Raiders, Rimo Arjuna, Aerowolf MBR, dan Red Bull Rebellion. Boleh dikatakan ini grup neraka.

Beranjak ke Grup C, RRQ Hades juga akan memberi perlawanan maksimal. Legaeloth dkk mengoleksi poin yang sama dengan ONIC, dan menjadi pemuncak di Grup C.

Selain RRQ Hades, hari ini juga akan tampil Kings Esports, Siren GPX, Dranix Esports, Theprime Esports, dan Island of Gods. Siapa yang bisa menyalip Raja dari Segala Raja?

Tak sampai di sana, pada laga pekan kedua hari kedua, Minggu (29/08/21), akan hadir pertarungan panas dari tim Grup A dan B. Sekali lagi, ini adalah ujian bagi tim ONIC.

Pasalnya, penghuni Grup A sudah dua kali bermain di pekan pertama, dan membuat SES Alfaink makin panas setelah berhasil mengoleksi 37 poin di puncak klasemen.

Bonafide Esports di posisi kedua juga akan menjadi ancaman, sebab tim ini mengoleksi total poin yang sama dengan SES Alfaink. Apalagi, Just-9 dan Geday23 sedang on fire.