eSports

Klasemen Free Fire Master League Season IV Day 2: SES Terancam, RRQ Predator

Senin, 23 Agustus 2021 11:59 WIB
Penulis: Martini | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© 1Mobile
Sejumlah cabang olahraga terdapat dalam game e-sport, Free Fire. Copyright: © 1Mobile
Sejumlah cabang olahraga terdapat dalam game e-sport, Free Fire.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah klasemen sementara Free Fire Master League (FFML) Season IV Day 2, update per Minggu (22/08).

Di hari pertama, SES Alfaink menguasai jalannya laga Grup A, sehingga makin sulit untuk disusul oleh para pesaingnya, yakni Bonafide Esports, Aura Ignite, DG Esports, NXL Ligagame, dan juga RANS Esports.

Di sisi lain, dari Grup B, ONIC Esports kian menegaskan kualitasnya usai mencatatkan tiga kali Booyah, meski tidak diperkuat oleh sang kapten, Wizaaa. Duet combo Tayoo dan Garee membuat tim menjadi pemuncak grup.

Memasuki hari kedua, grup A kembali unjuk gigi dan coba menyalip SES Alfaink. Skuat yang menjadi sorotan tentu saja Bonafide Esports, yang mendapatkan total 78 poin.

Hasil ini membuat Bonafide mengoleksi poin yang sama dengan SES Alfaink di klasemen. Namun selanjutnya, tidak akan mudah bagi SES karena salah satu pemain andalannya, Thanos, dihukum sanksi larangan bermain.

Beranjak ke Grup C, RRQ Hades juga tak kalah panas setelah mencatatkan total 74 poin di laga pekan ini, dan mengoleksi 34 total kills, menegaskan jika tim ini adalah sang predator terbaik di FFML Season IV.

Hanya Kings Esports yang saat ini mampu membayangi RRQ Hades di posisi runner up klasemen Grup C. Sementara itu Siren GPX, Dranix Esports, Theprime Esports, dan juga Island of Gods nampak masih belum panas.