eSports

Jadwal dan Link Live Streaming MPL ID S8 Hari Ini: ONIC vs BTR, Aura Fire Papan Atas?

Jumat, 3 September 2021 08:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© MPL ID
MPL Indonesia Season 8. Copyright: © MPL ID
MPL Indonesia Season 8.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal dan link live streaming MPL Indonesia Season 8 hari ini, Jumat (3/9/21). Selain laga ONIC vs BTR, Aura Fire kini berpeluang ke papan atas.

MPL ID kini memasuki laga pekan keempat. Tentu semakin banyak kejutan, seperti pekan lalu ketika EVOS Legend kalah telak dari RRQ Hoshi, dan Aura Fire melenggang ke papan tengah.

Ya, Aura Fire sebelumnya tidak diunggulkan, karena dalam beberapa musim terakhir, Sang Naga selalu saja gagal menembus babak playoff dan finis sebagai juru kunci klasemen akhir MPL ID.

Namun siapa sangka, perjalanan Aura Fire cukup mulus di MPL ID Season 8. Saat ini Kabuki dkk. bertengger di peringkat kelima klasemen, satu anak tangga di bawah EVOS Legend.

Terlebih, Aura Fire hari ini akan menghadapi Geek Fam ID, tim yang masih betah di zona merah MPL Indonesia Season 8. Peluang Aura Fire naik ke papan atas kini terbuka lebar.

Kemudian, ONIC Esports akan menghadapi laga krusial kontra Bigetron Alpha. Setelah kekalahan dari EVOS Legend, Sang Landak harus bangkit untuk memimpin klasemen.

Bigetron Alpha sejatinya adalah tim kuat, namun baru-baru ini mereka kalah beruntun dari Aura Fire, RRQ Hoshi, dan juga Alter Ego. BTR pun merosot ke posisi keenam klasemen.

Bigetron pun mengubah formasi. Mereka mengirim DreamS ke MDL, dan menarik dua pemain, Barbossa serta Xorizo, untuk berduet dengan Rippo dkk. di MPL ID Season 8 nanti.

Sehingga, sulit untuk memprediksi, siapakah yang akan memenangi laga pekan ini. Apakah ONIC Esports atau Bigetron Alpha?