eSports

Klasemen Free Fire Master League Season IV Pekan 3: RRQ Loyo, Siren GPX Perkasa

Selasa, 7 September 2021 10:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Garena Free Fire
Garena Free Fire. Copyright: © Garena Free Fire
Garena Free Fire.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah klasemen sementara Free Fire Master League (FFML) Season IV Divisi 1 pekan ketiga atau mid season, update per hari Senin (06/09/21).

Pada pekan ketiga hari pertama, pertarungan Grup A dan Grup C cukup panas. RRQ Hades yang sempat membayangi tim Siren GPX di puncak, kini justru disalip oleh King Esports dan kemudian disusul oleh Island of Gods.

Di sisi lain, meski SES Alfaink dapat cobaan bertubi-tubi, namun belum ada tim yang bisa menggeser tahta mereka di puncak teratas klasemen grup A, termasuk tim Bonafide Esports dan NXL Ligagame yang on fire.

Ya, NXL Ligagame meraih dua kali Booyah di Map Kalahari dan Purgatory, sementara tim Bonafide Esports juga mencuri Booyah saat bermain di Map Bermuda. Tapi, perolehan ini nyatanya belum cukup untuk menjegal SES.

Memasuki hari kedua, giliran Grup B yang menantang Grup C. ONIC Esports nampak tak tergoyahkan, meski EVOS Divine terus membayangi mereka di papan klasemen.

ONIC Esports yang diperkuat oleh Wizaaa, Tayooo, Lauw, Zxia, Garee dan Tabul kali ini kembali dinobatkan sebagai tim predator di ajang Free Fire Master League Season IV.

RRQ Hades tampil tak segarang biasanya. Maybee dkk turun ke posisi keempat, setelah Island of Gods (IOG Esports) meraih Booyah di hari pertama dan hari kedua berturut-turut.

The Prime Esports yang tak diunggulkan dan berada di zona merah klasemen, bahkan bisa menumbangkan RRQ Hades dan meraih dua kali Booyah di Map Kalahari serta Purgatory.