eSports

Tak Hanya Ronaldo, 5 Pemain Rekomendasi untuk Gameweek ke-4 FPL Liga Inggris

Sabtu, 11 September 2021 06:57 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© thesun.co.uk
Termasuk Cristiano Ronaldo, berikut ini lima pemain yang direkomendasikan untuk gameweek ketiga dalam Fantasy Premier League (FPL) Liga Inggris. Copyright: © thesun.co.uk
Termasuk Cristiano Ronaldo, berikut ini lima pemain yang direkomendasikan untuk gameweek ketiga dalam Fantasy Premier League (FPL) Liga Inggris.

INDOSPORT.COM – Termasuk Cristiano Ronaldo, berikut ini lima pemain yang direkomendasikan untuk gameweek ketiga dalam Fantasy Premier League (FPL) Liga Inggris.

Setelah dijeda oleh kualifikasi Piala Dunia 2022, Liga Inggris 2021/2022 memasuki pekan keempat, yang juga berarti gameweek keempat dalam permainan Fantasy Premier League alias FPL.

Jelang gameweek keempat ini, FPL diguncang oleh kepulangan Cristiano Ronaldo dari Juventus ke Manchester United.

Kehadiran Ronaldo pun memicu gelombang wildcard guna mengakomodasi sang megabintang ke dalam skuat.

Meski demikian, tidak sedikit pula manajer yang menahan penggunaan wildcard, untuk mengantisipasi momen mendesak di gameweek-gameweek berikutnya.

Gameweek 4 sendiri tidak menyajikan laga bigmatch. Namun, di sisi lain ada sejumlah laga yang berpotensi menghadirkan poin besar, di antaranya Manchester United vs Newcastle serta Chelsea vs Aston Villa.

Deadline untuk gameweek 4 FPL akan jatuh pada Sabtu (12/09/21) pukul 17.00. Untuk membantu, berikut ini INDOSPORT menyediakan 5 pemain yang direkomendasikan untuk dimiliki pada gameweek keempat Fantasy Premier League.

Cristiano Ronaldo

Sejak kepulangannya ke MU, Cristiano Ronaldo sudah diboyong oleh 22,7% atau lebih dari 1.800.000 manajer FPL.

Ole Gunnar Solskjaer sendiri sudah menyatakan akan menurunkan Ronaldo saat menghadapi Newcastle akhir pekan ini. Namun, sang manajer tidak memastikan apakah Ronaldo turun sebagai starter atau pemain pengganti.

Meski demikian, dengan ketajaman yang sudah dibuktikan lewat 674 gol dari 897 pertandingan di level klub, Cristiano Ronaldo jelas tak bisa diabaikan begitu saja.

Apalagi, ia akan menghadapi Newcastle yang sudah kebobolan 8 gol hanya dari 3 laga. Selain itu, Ronaldo punya catatan cukup bagus melawan The Magpies dengan 5 gol dan 3 assist dari 10 pertemuan.

Romelu Lukaku

Sempat mengalami cedera di laga kualifikasi Piala Dunia, Romelu Lukaku dipastikan sudah fit dan siap membela Chelsea melawan Aston Villa.

Menghadapi Aston Villa yang selalu kebobolan di 3 laga dan kini tidak akan diperkuat kiper utama Emilio Martinez, Lukaku diyakini bisa menambah koleksi golnya bagi Chelsea musim ini.

Meski baru mencetak 1 gol dari 2 laga untuk Chelsea di Liga Inggris, Lukaku menjadi pemain dengan jumlah tembakan terbanyak keempat di kotak penalti. Istimewanya, 3 nama di atas Lukaku sudah bermain 3 kali sedangkan ia baru tampil 2 kali.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%