eSports

Jadwal dan Link Live Streaming MPL ID S8 Hari Ini: RRQ vs ONIC, Siapa Sang Raja?

Minggu, 12 September 2021 09:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© MPL ID
MPL ID S8 Copyright: © MPL ID
MPL ID S8

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal dan link live streaming MPL Indonesia Season 8 hari ini, Minggu (12/9/21). Ada big match RRQ Hoshi vs ONIC Esports. Siapakah Sang Raja?

Memasuki laga pekan kelima, pertarungan untuk menghuni papan atas klasemen kian memanas. Alter Ego masih meraih match rate 100 persen dengan tanpa kekalahan.

Di posisi kedua, RRQ Hoshi tak terbendung, setelah sebelumnya menjegal Bigetron Alpha dengan skor 2-0. Andai hari ini RRQ menang atas ONIC, Alberttt dkk. semakin nyaman.

Namun, menang atas ONIC bukan pekerjaan mudah. Drian Cs adalah penghuni posisi tiga klasemen sementara, dan berpeluang besar untuk menurunkan takhta milik RRQ Hoshi.

Motivasi ONIC semakin besar saat baru-baru ini mereka kalah dari tim non-unggulan, Aura Fire, dan harus merebut poin untuk bisa lolos menuju babak playoff posisi upper bracket.

Jika melihat julukan kedua tim, RRQ disebut sebagai Raja dari Segala Raja, sedangkan ONIC Esports disebut sebagai Raja Langit. Lantas, siapakah Raja sebenarnya di MPL?

Posisi keempat klasemen kini menjadi milik EVOS Legend. Sang Macan memiliki kans besar untuk menggeser posisi ONIC di top 3, jika menang di laga hari ini kontra Aura Fire.

Aura Fire memang tak diunggulkan karena selalu gagal menembus fase playoff, tapi di MPL ID Season 8, God1va dkk menjadi kuda hitam yang kerap menaklukkan tim besar. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%