eSports

Rekap Hasil dan Klasemen MPL Indonesia Season 8: Alter Ego Tak Terkalahkan

Minggu, 12 September 2021 07:35 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
© MPL ID
Rekap Hasil dan Klasemen MPL Indonesia Season 8: Alter Ego Tak Terkalahkan. Copyright: © MPL ID
Rekap Hasil dan Klasemen MPL Indonesia Season 8: Alter Ego Tak Terkalahkan.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan dan klasemen sementara turnamen eSports Mobile Legends, MPL Indonesia Season 8 pada Sabtu (11/09/21).

Turnamen MPL Indonesia Season 8 yang telah memasuki minggu kelima hari kedua baru saja menyajikan tiga pertandingan seru. Alter Ego belum tersentuh kekalahan dan selalu menang dalam sembilan laga beruntun.

Ahmad dkk baru saja mengalahkan tim pendatang baru yakni Rebellion Genflix dengan kemenangan dua match langsung. Nino menjadi pahlawan Alter Ego dengan meraih MVP of the match.

Hasil itu membuat Alter Ego semakin kokoh di puncak klasemen babak reguler season MPL Indonesia Season 8. Di bawah mereka ada RRQ Hoshi yang baru saja meraih kemenangan atas runner up season lalu yakni Bigetron Alpha.

Alberttt baru saja meraih MVP of the match dan membawa RRQ Hoshi meraih kemenangan dengan skor 2-0. Sementara itu ada kejutan terjadi di pertandingan antara ONIC Esports melawan Aura Fire.

ONIC Esports yang diunggulkan justru dipermalukan Aura Fire dengan skor 2-1. Lord Godiva kembali meraih MVP of the match dengan permainan hebatnya saat memakai hero Kadita.