eSports

Rayakan Haornas, Baim Wong Ajak Gamers Berkompetisi di Mobile Premier League

Jumat, 10 September 2021 11:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© MPL Indonesia
Dalam rangka perayaan Hari Olahraga Nasional (Haornas) yang ke-37, Mobile Premier League (MPL) mengajak gamer untuk ambil bagian dalam olahraga fantasy tersebut. Copyright: © MPL Indonesia
Dalam rangka perayaan Hari Olahraga Nasional (Haornas) yang ke-37, Mobile Premier League (MPL) mengajak gamer untuk ambil bagian dalam olahraga fantasy tersebut.

NDOSPORT.COM - Dalam rangka perayaan Hari Olahraga Nasional (Haornas) yang ke-37, Mobile Premier League (MPL) mengajak gamer untuk ambil bagian dalam olahraga fantasy tersebut. Hal ini turut digabungkan oleh selebriti Indonesia, Baim Wong.

Hari Olahraga Nasional (Haornas) memang tepat jatuh pada Kamis 9 September kemarin. Untuk itu menyebarkan Haornas, para gamers Inson6diharapkan turut berpartisipasi berolahraga fantasi.

Selain bermain sendiri, pemain juga dapat berkompetisi dan beradu ketangkasan melawan pemain lain di lebih dari 30 game yang dapat dipilih di platform MPL.

Salah satu turnamen tersebut adalah Panjat Klasemen Super Sultan, yang saat ini tersedia bagi pengguna MPL yang berpartisipasi di game bertema olahraga, seperti Pool Champs, Fruit Dart, hingga Speed Chess.

“Sebagai gamer dan penggemar olahraga, saya menemukan banyak keseruan bermain di platform MPL karena saya jadi bisa menjajal berbagai jenis game olahraga, baik kasual maupun Fantasy secara kompetitif dan bertanggung jawab," terang Baim Wong.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%