eSports

Nasihat Bijak Baim Wong untuk Geng Kapak jelang ke MPL Indonesia

Kamis, 5 November 2020 13:47 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Christopher Antoni/Praxis
Selebriti Baim Wong memberi nasihat bijak untuk Yurino 'Donkey' dkk yang ada di Geng Kapak (GPX), jelang terjun ke ajang kompetitif MPL Indonesia. Copyright: © Christopher Antoni/Praxis
Selebriti Baim Wong memberi nasihat bijak untuk Yurino 'Donkey' dkk yang ada di Geng Kapak (GPX), jelang terjun ke ajang kompetitif MPL Indonesia.

INDOSPORT.COM - Selebriti Baim Wong memberi nasihat bijak untuk Yurino 'Donkey' dkk yang ada di Geng Kapak (GPX), jelang terjun ke ajang kompetitif MPL Indonesia.

Sebagaimana diketahui, beberapa mantan pro player EVOS Legend seperti Donkey, Oura, Marsha, dan selebriti Baim Wong membentuk tim eSports Geng Kapak (GPX).

Melihat nama besar Geng Kapak, tentu ada investor yang ingin memboyong mereka untuk bermain di MPL ID. Meski demikian, Donkey mengaku ada banyak pertimbangan.

Salah satunya, Donkey tidak ingin bermain sebagai talent, melainkan turut menjadi investor Geng Kapak, sehingga ia akan mencari player lain untuk tampil di MPL.

Mendengar keinginan tersebut, Baim Wong yang notabene berusia lebih tua dari Donkey dkk di Geng Kapak (GPX), turut memberikan nasihat bijak agar mereka tetap unjuk gigi.

"Gue sih kalau boleh ngasih saran, jangan terlalu idealis, jalanin aja, tapi si orang yang mau masukin GPX itu di-link lagi Bro," ungkap Baim Wong dalam sesi live streaming.

"Kan sebenarnya investor masuk GPX juga ngarepin elo main, dia tahu elo jago. Elo tuh masih diomongin banyak orang, sayang kalau hilang begitu aja," tambah Baim lagi.

Meski demikian, Baim Wong rupanya juga tetap mendukung Donkey untuk berperan sebagai investor, agar setelah benar-benar pensiun, ia bisa melanjutkan bisnis tersebut.

"Di Mobile Legends, siapa yang nggak tahu kalian, kalian masih sosok yang disegani. Buatlah (tim eSports), jangan sampai hilang baru mau buat, sudah nggak bisa," tuntasnya.

Jika ada penambahan slot dari Moonton atau pergantian tim peserta MPL Indonesia, maka besar kemungkinan Geng Kapak bisa terjun ke scene kompetitif eSports Mobile Legends.

Saat ini, MPL Indonesia masih diikuti oleh EVOS Legend, RRQ Hoshi, Alter Ego, ONIC eSports, Bigetron Alpha, Genflix Aerowolf, Geek Fam ID, dan Aura Fire.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%