eSports

Duet Bareng Oura Eks EVOS, Baim Wong Jadi MVP Mobile Legends

Sabtu, 9 Mei 2020 17:12 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Christopher Antoni/Praxis
Salah satu selebriti yang juga tengah tergila-gila dengan game Mobile Legends, Baim Wong pun mencoba berduet dengan Eko 'Oura' Julianto, eks EVOS Legends. Copyright: © Christopher Antoni/Praxis
Salah satu selebriti yang juga tengah tergila-gila dengan game Mobile Legends, Baim Wong pun mencoba berduet dengan Eko 'Oura' Julianto, eks EVOS Legends.

INDOSPORT.COM - Salah satu selebriti yang juga tengah tergila-gila dengan game eSports Mobile Legends, Baim Wong pun mencoba berduet dengan Eko 'Oura' Julianto, eks pro player EVOS Legends.

Hasilnya, Baim Wong yang mengambil role Marksman dalam game eSports tersebut, berhasil menyabet gelar Most Valuable Player (MVP) dengan skin Legend miliknya.

Lewat kerja sama apik Baim dan Oura yang diberi nama Tim Kapak, ia percaya diri saat menggunakan Hero Lesley. Sayangnya, salah satu personil andalan Tim Kapak, yakni Yurino 'Donkey' tidak masuk dalam skuat.

Meski sempat kendor di awal, namun pelan-pelan Baim Wong mengimbangi permainan rekannya yang notabene merupakan salah satu pro player Mobile Legends  terbaik di Indonesia.

Memasuki menit ke-17, Baim Wong yang menggunakan nickname Bakmi Wong itu mulai panas dan membukukan triple kill. Bahkan, tak butub waktu lama bagi Baim untuk menumbangkan Lord.

Dengan hasil tersebut, Baim Wong keluar sebagai MVP dan mencatatkan kemenangan 35-21 atas lawan. Tak pelak, Oura pun melontarkan pujian pada aktor kenamaan Tanah Air tersebut.

"Ngeri banget Mas, keren," ucap Oura tulus.

Keseruan duet Baim Wong dan Eko 'Oura' Julianto, eks pro player EVOS Legends itu diunggah dalam akun YouTube Baim Paula. Nampaknya, kedua pemain Mobile Legends itu ketagihan berduet satu sama lain.