eSports

Jadwal dan Link Live Streaming MPL ID S8 Hari Ini: Big Match RRQ vs Alter Ego

Sabtu, 25 September 2021 11:01 WIB
Penulis: Martini | Editor: Yosef Bayu Anangga
© MPL ID
Berikut adalah jadwal dan link live streaming kompetisi eSports MPL Indonesia Season 8, Sabtu (25/09/21) yang menyajikan big match RRQ Hoshi vs Alter Ego. Copyright: © MPL ID
Berikut adalah jadwal dan link live streaming kompetisi eSports MPL Indonesia Season 8, Sabtu (25/09/21) yang menyajikan big match RRQ Hoshi vs Alter Ego.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal dan link live streaming kompetisi eSports MPL Indonesia Season 8, Sabtu (25/09/21) yang menyajikan big match RRQ Hoshi vs Alter Ego.

Memasuki laga pekan ketujuh, persaingan untuk menghuni papan atas klasemen kian memanas. Alter Ego masih menjadi yang terbaik setelah mencatatkan win streak.

Namun, catatan manis itu hancur di tangan Bigetron Alpha, di laga pekan ketujuh hari pertama. Celiboy Cs kini masih bertengger di puncak klasemen dengan koleksi 12 poin.

Di posisi kedua, RRQ Hoshi membayangi dengan capaian 11 poin. Satu-satunya kekalahan Sang Raja musim ini ialah saat bertemu Alter Ego di putaran pertama lalu.

Lantas, apa jadinya jika kedua tim bertemu kembali? Apakah Sang Raja bisa menyalip Alter Ego, atau Psychoo dkk justru akan merasakan lagi kekalahan di Land of Dawn?

Jangan lupa, hari ini juga akan ada duel panas antara Bigetron Alpha menghadapi ONIC Esports. Secara statistik, tim Landak Kuning memang unggul atas Robot Merah.

Bigetron Alpha sempat mencatat kekalahan beruntun. Namun, bermodal kemenangan atas Alter Ego, Rippo dkk semakin percaya diri menatap sisa laga MPL ID Season 8 ini.

Selanjutnya, ada pertarungan EVOS Legend vs Geek Fam ID. EVOS saat ini menghuni pepan tengah klasemen, sementara Geek Fam ID masih tertahan di papan bawah.

Jika Geek Fam gagal meraih kemenangan atas EVOS Legend, maka peluang mereka untuk melaju ke babak playoff sangat tipis dan sulit untuk menyalip Bigetron Alpha.