eSports

EA Sports Resmi Tunjuk Rich Brian Jadi Duta FIFA 22

Selasa, 21 September 2021 17:50 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© brooklynvegan
Rapper Rich Brian Copyright: © brooklynvegan
Rapper Rich Brian

INDOSPORT.COM - EA Sports FIFA 22 resmi menunjuk dengan produser, penyanyi, sekaligus penulis lagu Asia kelas dunia, Rich Brian sebagai duta.

Pengumuman itu diwartakan oleh EA Sports FIFA 22 jelang merayakan peluncurannya yang akan dilaksanakan pada, Kamis (30 /09/21) mendatang.

Acara peluncuran akan digelar secara virtual melalui media sosial Facebook. Kegiatan ini akan menjadi kolaborasi pertama antara EA Sports FIFA 22 dengan Rich Brian. 

Selanjutnya, Brian akan berpartisipasi dalam beberapa kegiatan mendatang lainnya dengan EA SPORTS FIFA 22, FIFA Online 4, dan FIFA Mobile.

Selama pesta peluncuran online Brian akan menampilkan ragam hits terbaiknya termasuk Drive Safe & Don’t Care. Brian juga akan menampilkan hits terbarunya berjudul Sydney untuk pertama kalinya. 

Peluncuran tersebut juga akan menampilkan Bek ternama Chelsea F.C., Thiago Silva yang akan memperlihatkan kemampuanya dalam bermain FIFA 22.  Menariknya juga akan mencoba makanan Asia yang terkenal pada saat acara. 

Kemudian, para penggemar akan berkesempatan untuk memenangkan 1 dari 4 konsol Sony PlayStation 5, Kit Chelsea F.C yang telah ditanda tangani dan salinan FIFA 22 Ultimate Edition, dengan mengikuti kompetisi yang akan diinformasikan selama acara.

Dengan menghadirkan teknologi HyperMotion generasi terbaru, EA SPORTS FIFA 22 mampu memberikan pengalaman bermain sepak bola paling nyata dan impresif.