eSports

Rekap Booyah di Play-off Free Fire Master League Season IV Divsi 1 dan 2

Selasa, 5 Oktober 2021 19:50 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© Garena
Berikut rekap booyah playoff Free Fire Master League (FFML) Season IV divisi 1 dan 2 yang telah selesai digelar pada Sabtu (02/10/21) lalu. Copyright: © Garena
Berikut rekap booyah playoff Free Fire Master League (FFML) Season IV divisi 1 dan 2 yang telah selesai digelar pada Sabtu (02/10/21) lalu.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap booyah play-off Free Fire Master League (FFML) Season IV divisi 1 dan 2 yang telah selesai digelar pada Sabtu (02/10/21) lalu.

Di playoff Free Fire Master League Season IV Divisi 1, tim Aura Ignite berhasil menunjukkan performa luar biasa dengan mencatat dua kali booyah di ronde ke 3 dan 6.

Hasil tersebut membuat Aura Ignite mampu keluar sebagai pemenang dengan mengumpulkan total 65 poin. Mereka mengungguli lima tim di babak play-off yakni Rimo Arjuna, ThePrime Esports, First Raiders, Kings Esports, dan Red Bull Rebellion.

Sementara itu di FFML Season IV Divisi 2, sembilan tim berhasil mendapatkan kesempatan untuk naik ke Divisi 1 melalui babak League Division Qualifiers FFML Season V Divisi 1 mendatang.

Sembilan tim tersebut yakni Tangcity Esports, Rosugo Esports, G Arsy Esports, SES Goboba, Evos immortal, Aura Ignis, Dewa United, Madura Prime Esports, dan Bigetron Bit.

Adapun dua tim, yakni Evos Immortal dan Aura Ignis tidak mendapatkan kesempatan untuk bermain di Divisi 1 tetapi tetap akan mengikuti proses pertandingan di ivision Qualifiers FFML Season V Divisi 1 mendatang.

Hal itu mengingat organisasi Evos dan Aura sudah memiliki tim yang sedang berlaga di Divisi 1 yaitu Evos Divine dan Aura Ignite. 

Untuk mengetahui rekap booyah Fre Fire Master Leagye Season IV dari divisi 1 dan 2, kalian bisa melihatnya di klik slide kedua berita ini.